Powered By Blogger

Rabu, 06 Oktober 2010

BENER-BENER ULANG TAHUN YANG TIDAK MENYENANGKAN

Gue hari ini ulang tahun yang ke 16. Tapi kenapa, gue rasa hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidup gue. Gak pernah gue ngerasa resah seresah ini. Bener2 ini hari mrenyebalkan menyedihkan.

List penyebab gue ngerasa ini adalah hari paling buruk di dunia......

  1. Komputer gue di rumah rusak.
  2. Gue ngerasa ada yang hilang.
  3. ada orang yang gue harap bakal ngucapin happy birthday, ternyata gak ngucapin. walaw hanya dengan sms
  4. Gak banya orang yang perduli sama hari ulang tahun gue.
  5. Tadi ketemu mantan die juga gak sadar sama hari ulang tahun gue.
  6. Terparah gue punhya salah sama seseorang yang masih gue sayang.
  7. gue ke warnet dan ge sadari bahwa Flashdisk gue gak ada lagunya untuk gue denger sambil main internet.
  8. DLL

Dari semua itu ada yang belum gue sebutin. Karena gue bakal jadi lebih kesel n' sedih dari sebelumnya. Kalo dari benak gue, gue seperti orang yang hilang di hutan dan gak ada yang mencari gue.

Gue harep seseorang yang masih gue sayang itu ngebaca ini dan gue harap dia paham kalo gue itu masih sayang sama die. Gue gak bisa begitu aja ngelepas dia. Karena sekarang gue ngerasa sayang banget sama die. Mungkin hanya ini yang bisa gue lakuin untuk mencurahkan isi hati yang ada.

gue di warnet di deket rumah sambil denger lagu2 melow dari beberapa band jepang yan gmasih ada di flashdisk. Gue cuma bisa berkata "GUE MINTA MAAF UNTUK KALIAN SEMUA, TEMEN2 GUE YANG SELALU BERADA DI SAMPING GUE, DAN JUGA UNTUK ORANG YANG GUE SAYANG GUE MINTA JANGAN PERNAH BENCI SAMA GUE."

Dari pada gue dimusuhin sama orang yang gue sayang lebih baik kalo gue mati.....

Karena gue gak ada alasan lain selain hidup.............

Kadang gue berharap gitu............

Gue salah gak ya berfikir kayak gitu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar