Powered By Blogger

Rabu, 06 Oktober 2010

Cerita Tentang Kesalahan Masa Lalu

Ini cerita mungkin adalah sutau hal yang gak lo percaya. Soalnya ini cerita mungkin jarang lo rasain di masa remaja yang lagi lo rasain.

Ini berawal dari di mana saat guw pertama kali pacaran. Guw pernah pacaran sama orang cuma dalam waktu 2 hari. Itu karna guw gak pernah ngerasa ocok ama die n' guw juga sebenernya gak suka sama die. Die gak pernah gue anggep ada karna die ngelanggar janji sama guw. Yaitu waktu dulu karna guw masih SMP gue malu-malu untuk ngasih tau kalo guw dah punya pacar, karena guw ngerasa gak nyaman. Guw sama cewek yang gak pernah guw anggep itu gak pernah ngomong, bahkan untuk bekata hai aja guw males. Itu karna dulu die buat guw malu dan guw bener2 gak bisa maafin die. Die selalu berharap guw maunganggep die sebagai cewek gue. Tapi itu suatu hal yang gak mungkin guw lakukan. Maklum karna guw malu sama semua hal itu. Jadigue gak pernah negor maupun tanya2 sama dia tentang keadaannya. Itu baru permulaan, ini semua baru aja di mulai...

Dari kalian semua yang baca ada yang percaya tentang adanya karma gak? Mungkin itu yang selama ini guw rasain kali ye?

Ini cerita gue sama pacar guw yang ke-2 dia adalah anak yang dari dulu guw idam2kan namanya a***a dia adalah cewek yang menurut gue gak begitu cakep tapi guw sayang . Mungkin kalo ada ygn bertanya guw masih sayang sama die?mungkin dah enggak. Karna gu bakal bilang kalo gue "Berharap Kembali"(lagu dari J-Rocks maklum gue kan juga j-rockstar). Itu semua karena guw gak bisa memiliki die seutuhnya. Sebab waktu pacaran sama die, die udah punya cowok. Mungkin itulah kesalahan guw, yaitu pacaran sama orang yang udah punya cowok. Soalnya gue ngerasa sayang banget sama die gue sampe gak peduli sama sakitnya hati gue. Gue ngerasa sesuatu yaitu rasa nyaman selama beracaran sama die, sampai die telpon gue. "haloo...., aku nggak bisa nyakitin kamu terus. Ku gak bisa begini. Maaf ya lebih baik kita putus aja." kata die ketika nelpon gue sambil nangis2. Karena gue gak pernah mau ngebuat cewek yang gue sayang menangis gue bilang "Yaudah,kalo itu mau kamu terserah. Tapi jangan nagnis begitu ya.". Gue nerima keputusan yang die ambil karna emang gue udah salah ngebuat die nangis. Di saat itu gue ngerasa menyesal karna gue dah ngebuat kesalahan yang besar,yaitu kenapa gue buat die nangis. Dan akhirnye die ama gue pun putus tapi gue masih sayang sama die. Saat itu guw pacaran selama 1 bulan kurang lah.

Kalo tadi yang ke-2 ini yang ke-3 w pacaran sama gadis cantik manis berjilbab dengan nama E**. Gue pacaran sama die adalah pacaar gue yang paling cepet n' paling nyakitin hati. Karna gue pacaran hanya dalam waktu 1 hari. Karena die masih ngerasa sayang sama cowoknya die yang sebelumnya,yaitu temen gue. Dalam hati gue ngerasa ada hal yang sangat menyiksa karna gue hanya jadi pelariannya setelah utus sama temen gue. Gue merasa ada penyesalan, karena yang bilang sayang sama gue tuh die duluan,kenapa gue terima. Dari saat itu gue gak pernah percaya sama die. Walaupun gue masih kontek2aan sama die. Itu baru yang pertam nyakitin gue.

untuk yang ini gue belum pernah pacaran sama die tapi guw sangat sayang sama die. Namanya M***** die adalah cewek manis temen SMP gue. Gue dulu anak yang bisa di bilang cupu tapi banyak bergaul. Die sekrang sekolah di SMA Negeri di darah deket rumah sodara gue. Gue pernah nembak die tapi telambat ternyata die tuh udah suka sama cowok lain yah apa boleh buat gue hanya bisa diam meratapi semua jawaban die. Tapi karena die begitu manis,gue gak tega buat maksa die untuk jadi cewek gue. Mungkin ini aneh tapi ini die adalah orang yang masih gue sayangin, sampe tulisan ini jadi w masih sayang sama die walau hanya sebagai teman.

selain die ada juga cewek yang gue sukain tapi belom pernah jadi pacar gue. namanya A**********, yaitu temen sekelas gue. Die anak pinter dengan wajah manis n' cantik. Walau pun die agak manjatapi die cukup menawan. Guw pernah coba nembak die trus kaya yang sebelumnya, ternyata die udah di tembak duluan sama temen gue yang mungkin sekarang bisa di bilang bukan temen lagi. Karena die pernah cemburu sama sahabat gue yang sering maen sama ceweknye yaitu si A********** gue ngerasa kesel sama die. Ternyata cowoknya itu adalah "PlayboY cap Curut Kelindes". Die tuh orang yang pemarah dan juga terlalu menganggap semua kesalahan bisa selesai dengan cuma kata maaf. Gue ngerasa si A*** ini adalah cewek yang bodoh. Sampe cerita ini di buat die masih pacaran sama orang ngeselin itu.

Ada lagi ini, cerita ini adalah cerita gue pacaran sama seseorang temen sodara gue. Namanya N**** die gak cakep2 amat, die pacar gue ke-4. Waktu jadian adalah saat gue masih sering ke TRANS TV untuk nonton acara di sana (seperti De'RingS,Gong Show DLL). Itu berawal karna die ngasih gue sms dengan gambar hati dan ada pe tanyaan yang terselip di bawahnya, Pertanyaannya kayak gini ni....

"KALO HATI INI DI KASIH WARNA, PILIH WARNA APA?"

W jawab dengan cepat merah gelap. Terus die bales kenapa. gue hanya bisa jawab.....

"KALO HATI KAN TANDA RASA SAYANG TAPI WARNA GELAP ARTINYA RASA GAK SUKA, JADI ALASANNYA KARNA GUE SYANG SAMA LO DAN TEMEN2 GUE DAN JUGA KADANG BENCI SAMA MEREKA DAN LO.". Setelah gue bilang begitu die tanya mang guw beneran sayang sama die lalu gue jawab iya kadang2 setelah itu kita sms-an ngalor-ngidul ternyata die dari glagat2nya die mau nembak gue. Karna gue gak mau di tembak sama cewek jadi gue aje yang nembak duluan. Dan ternyata die mau akhirnya gue jadian. Tapi ternyata keluarga die sama keluarga sodara gue punya masalah, N' gue juga sering lose kontek sama die w kesel. Pada saat gue ngerasa seperti itu datang seseorang namanya L**** yaitu temen sekelas gue di SMK gue sering sms-an sama die bahkan sampe akrab. Sampai pada suatu hari gue sms-an sampe lupa diri. Die sms-an dengan gragat2 yang kayaknya menjurus ke arah die mau nembak gue. Dah gitu die sebelumnya mau nanya sesuatu tapi malu2 gue langsung sadar bahwa die suka sama gue. Dan karena pembaca tau kalo gue gak suka kalo di tembak cewek maka gue langsung nembak die. Die pun nerima gue(maklum kan die juga suka sama gue) di saat gue masih punya status hubungan pacaran sama orang lain. Die pun menjadi pacar gue yang ke-5.Tapi pada suatu saat cewek gue si L**** ini di sms sama temennya, yaitu pacar gue yang sebelumnya. Dan seperti kebakaran jenggot gue harus memilih salah satu dari mereka ber-2. Karena alasan komonikasi dan karna keluarga cewek guw yang ke4 punya masalah sama keluarga sodara gue. Jadi gue pilih cewek gue yang baru yaitu L****. Lama kelamaan hubungan guw sama die menjadi renggang gue pun gak tau alasannya kenapa. Tiba gue pun di ajak ngomong sama die lalu die bilang ........

"KAYAKNYA HUBUNGAN KITA GAK BISA DI TERUSIN LAGI DEH." kata die ke gue tanpa rasa bersalah.

so gue jawab "TERSERAH KAMU AJA, YANG ENAK NYA."

gue pun putus sama die dan selesai sudah semua. Gue saat itu pacaran sama Pacar gue yang ke-4 selama 3 bulan dan yang ke-5 cuma seminggu. Padahal gue udah terlanjur sayang banget sama pacar gue yang ke-5. Tapi ternyata die gak pernah peduli. Sekarang aja gue ngomong sama die cuma kalo butuh doang.

Untuk cerita selanjutnya hanya cerita di saat gue hanya men coba kembali nembak orang2 yang pernah gue tembak dari mantan gue yang ke-2 sampe M***** dan akhirnya gue memutuskan buat lebih baik sendiri dari pada punya pacar. tapi karena gue gak bisa ngebohongin diri gue bahwa gue butuh seseorang di hati gue. Gue pun berusaha kembali mencari tambatan hati dan gak ketemu.

Di saat gue putus asa karena gak ada yang bisa jadi tambatan hati maka datang lah mantan gue yang ke-3 die si E**. Lalu terlintas dalam benak gue untuk membalas perbuatan die yang telah mejadikan gue sebagai pelariannya. Gue pun nembak die ternyata die terima gue tanpa ragu dan tanpa rasa curiga. Gue pun CLBK( bukan Cebok Lama Bersih Kagak, Tapi Cinta Lama Bersemi Kembali),walau pun tanpa rasa cinta tapi rasa dendam. gue pacaran sama die memang gak lama cuma selama 2 minggu. Karena mungkin misi gue sukses kali yee ngebuat die pacaran sama gue dengan rasa gak nyaman. Setelah itu gue pun memilih sendiri karena gue ngerasa kalo gue abis nyakitin orang maka gua bakal tersakiti. Tapi itu semua berubah setelah gue ketemu dia. Namanya S**** S****** A*****(kalo di singkat SSA sedangkan gue SAS). Mungkin sebuah kecocokan atau sebuah kebetulan kali ye...

Di sini lah semua berawal, di Tempat PKL(PSG)......

Die anak PSG(Tadinye si gue ngerasa biasa sama die tapi karena gue sering di ledekin sama temen gue kalo lebih baik jdian aja. Tadinya gue anggap itu cuma guyonan aja. Tapi karena gue punya kelainan yaitu semakin sering gue di ledekin sama cewek maka semakin ngerasa "BENER JUGA YA........". Lalu gue pun berniat nembak die. Kebetulan die sama gue sama temen gue mau pergi jalan2 ke SEVEN ELEVEN di daerah Matraman deket rumahnya.Niat gue mau nembak die di sana tapi ternyata gak bisa pas pulang juga gak bisa. Jadi akhirnya guw nembak die di rumah pake sms. Walaupun kedengarannya kayak nggak jentel tapi berasil. Gue pun jadian sama die, dan die jadi pacar gue yang ke-6. Di minggu pertama gue sama die baik2 aja. Sampai di Minggu ke 2 gue ngerasa kayaknya die mulai menjauh dari gue. Gue gak tau alasannya. Guw tanya sama die, dienya gak mau jawab. Sampai akhirnya gue tanya sama temennya si ***** ternyata die tuh ngerasa gak nyaman karena gue terlalu protektif. Gue ngerasa bersalah dung. Gask lama setelah itu gue tanya die, lalu di jawab bener die tuh gak nyaman pas sama gue. die ngambil keputusan kalo lebih baik sendiri2 dulu(atau break). guw pun setuju dan gue berfikir dengan sekeras2nya sampe udah berapa bungkus rokok gue isep. Tapi gue gak nemu jalan keluarnya. Sering gue tanya sama die kenapa die gak pernah jawab.sampai cerita ini di buat gue masih belum tau apa yang buat die gak nyaman.

Itu semua cerita gue ketika mencari cinta(kayak arjuna ajja...)

Itu semua hasil dari kisah nyata. Guw harap itu cukup membuat beban guw berkurang.

FOR YOU.....

THANGS FOR READING THIS.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar