Powered By Blogger

Rabu, 06 Oktober 2010

KESALAHAN YANG SALAH

Kesalahan merupakan perbuatan manusia yang menyebabkan manusia yang lain menjadi tidak nyaman atau pun lain sebagainya. Kebanyakan orang melakukan kesalahan tanpa di sengaja dan ada yang di sengaj. Dari semua orang tersebut tanpa sadar ada juga orang yang ingin menghancurkan orang lain lewat kesalahan yang diperbuat oleh orang lain tersebut. Orang yang seperti itu merupakan penghianat. Ada orang yang menilai orang lain lewat kesalahan yang sebelumnya yang pernah orang tersebut yang telah berlalu. Banyak orang ingin menghilangkan kesalahan. Tetapi manusia tidak akan ada yang hidup tanpa kesalahan. Karena dari kesalahan itu kita dapat mengrti apa yang harus kita rubah untuk menjadi lebuh baik.

Kesalahan itu seperti masa lalu yang tidak akan pernah ada habisnya walau sampai akhir hayat. Dari kesalahan kita dapat mempelajari suatu hal. Dan dari kesalahan pula kadang orang berhasil. satu-satunya jalan keluar adalah merubah kesalahan itu menjadi suatu hal yang berguna bagi orang lain. Bila seseorang dapat melakukan hal itu mak dia adalah manusia yang baik. Kesalahan dapat di temukan pada semua orang. Tidak ada orang yang tidak pernah punya kesalahan. ahkan orang yang tidaak punya kesalah juga punya kesalahan yaitu tidak mempunyai kesalahan. Jadi tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

Kesalahan hanya akan membawa keterpurukan. Itu adalah suatu tanggapan yang bodoh. karena sesungguhnya banyak orang2 yang berhasil karena belajar dari kesalahan. Kesalahan yang diperbuat manusia bermacam-macam dari yang kecil sampai yang besar. kesalahan selalu membawa tanggung jawab yang harus di pertanggung jawabkan. Dari kesalahan pula muncul ide baru dalam segala hal. Bahkan dari kesalahan pula manusia mendapakan ilmu. Dari kesalahan pula muncul suatu hal. Dan dari krsalahan pula yang dapat merubah orang menjadi lebih baik. jadi jangan pernah membuang suatu kesalahan yang harusnya di selesaikan.

"DON'T BE AFRAID....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar