Powered By Blogger

Rabu, 06 Oktober 2010

KEMATIAN

Kematian adalah jalan menuju kehidupan yang lebih nyata. Tapi gue ngerasa itulah yang terbaik buat gue. entah dari mana datangnya pemikiran itu. Gue pun gak tau dari mana. Setiap gue berfikir tentang kematian yang selalu teringat sama semua orang yang gue sayang meninggal. Dari semua itu ada adek gue yang masih kecil dan lagi lucu-lucunya pergi meninggalkan gue untuk selamanya. Dan gue pernah berfikir kenapa gak gue aja. Tapi itu adalah kata-kata orang yang putus asa kata temen-temen gue. Gue bakal cerita....

1. Nenek tersayang(biasa gue panggil BUNDA)

Nenek gue ini adalah orangtua dari bokap gue. Dialah yang memberikan gue nama SYIFA ASRI SAFRUDIN. Dia adalah orang yang begitu baik ke gue. Gue selalu kangen dengan suaranya manggil gue. dan juga dia kadang suka nolongin gue kalo lagi di godain orang(maklum itu gue pas masih kecil). Gue selalu ingin maen ke rumahnya. Dulu gue adalah anak yang bisa di bilang cukup bandel. Tapi dia selalu memaklumin semua kesalahan gue. Satu hal yang gue sesalkan adalah gue gak ngeliat dia saat dia meninggalkan gue sama keluarga gue untuk selamanya. Bunda (nenekku) LOVE YOU.

2. Adik gue tersayang.

Untuk selanjutnya adalah adek gue yang begitu lucu. Namanya adalah FANDRIA RIZKY PUTRA. Setiap gue liat fotonya gue selalu inget sama senyumnya kalo bercanda sama gue. Bahkan asal gue pulang sekolah baru masuk ajah dia udah langsung ketawa ngeliat gue. Itu hal yang paling gue kangenin. Tapi sayang dia udah pergi. Pada saat itu gue ngerasa kehilangan dia. Setiap gue pulang sekolah gak ada lagi yang ketawain gue. Setiap gue diem gak ada yang ngehibur gue. Sekarang gue hany bisa ngeliat dia di foto aja. for you bother I ALWAYS LOVE AND REMEMBER YOU.

3. Mbah kakung(kakek dalam bahasa jawa)

Kalo yang ini adalah orang tua dari ibu gue. Jaman gue kecil kadang gue berantem sama dia. kadang dia juga bik ke gue. Dia adalah veteran dari masa penjajahan jepang. Entah kenapa gue ngerasa aneh. Mbah gue berperang melawan penjajah jepang tapi gue kok suka sama band jepang. Gue selalu kangen dia. Satu hal yang gue sayangkan adalah gue gak ada saat dia meninggal.

4. Abo(biasa gue memanggilnya)

Dia adalah bapak dari bapak gua. Dia orang yang humoris dari semua orang yang ada di keluraga. Tapi jailnya gak ketulungan. Jaman gua kecil selalu jadi bahan becanda sama dia dari yang bikin gue ketawa geli sampe nangis tersedu-sedu(saat gue kecil). Setiap gua inget hal-hal itu gue selalu ketawa-ketwa sendiri, entah kenapa gitu. Mungkin karena gue udah terlalu terbiasa sama becandanya dia. Di balik semua itu tersimpan rasa sayangnya ke gue sama cucu-cucunya yang laennya, bahkan cicitnya. Entah kenapa begitu indah kenangan sama dia. Tapi sayang sehabis nenek gue meninggal(BUNDA) dia jarang ceria lagi kayaknya cerianya dia beda sama yang gue rasain dulu. Entah bagaimana perasaan gue bilang begitu. yang paling ngebuat gue ngerasa sedih adalah pada saat dia sakit gue belum pernah jenguk dia bahkan sampai dia meninggal. Akibat dari itu gue cuma bisa ngeliat makamnya ajah. Sekarang gue gak pernah ngerasain lagi becanda sama kakek gue itu bahkan sampai selamanya. FOR YOU GRANDPA I ALWAYS MISS YOU.

Begitulah kenapa gue kadang lebih banyak murung dari pada ceria. Karena gue selalu berfikir kalo ajah mereka orang-orang yang gua sayang itu ngeliat gue berhasil. Maka hal itu yang bisa mengobati rasa murung yang selama ini gue alami. Entah kenapa yaa ada ajah yang membuat kita murung dan bahkan sapai menangis.

Dari semuanya itulah yang selalu ngebuat gue ngerasa sedih. Gue berharap gak ada temen-temen gue yang merasakannya. Tapi sayang kayaknya itu mustahil. Karena udah ada.....

FOR YOU FRIENDS NEVER CRY FOR THE PAST ALWAYS SEE THE VIUTURE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar